Sabtu, 21 Januari 2012

perubahan menjadi serupa dengan TUHAN

sikap saya bisa di bilang nakal
saya sering melawan , berbohong dll kepada orang tua saya
saya tahu itu tidak bagus
tapi sulit untuk mengubah hal itu

setiap awal tahun
di keluarga saya ada tradisi untuk meminta maaf
dan 3 tahun yang lalu saya meminta maaf kepada orang tua saya
dan berjanji ingin berubah

tetapi hari yang saya jalani sama saja
tidak ada perubahan sedikitpun dalam diri saya
saya masih sering membantah orang tua dll

setahun kemudian
tepatnya awal januari mama saya
tidak mau melakukan tradisi yang biasa kami lakukan
katanya "ngapain nangis-nangis minta maaf dan janji mau berubah padahal tidak ada perubahan"
sedih rasanya ketika mama berkata seperti itu


6 bulan kemudian ketika saya beranjak kelas 3 smp
sama tidak ada perubahan
bahkan sebaliknya saya menjadi lebih liar dari pada yang biasanya
saya pergi tanpa izin dari orang tua
dan berbohong kepada mereka
lebih sering melawan

di kelas saya sering di juluki anak perempuan paling nakal
km saya juga sering sekali marah dengan saya
dan kami juga sering adu bacot

tetapi setelah bulan oktober ketika saya mengambil komitmen
untuk menjadi pelayan Tuhan
pada saat itu saya ingin berubah juga

tetapi berubahan itu belum juga bisa saya lakukan
sekitar seminggu yang lalu di saat saya sedang saat teduh
saya mengambil komitmen saya ingin berubah
ingin menjadi serupa dengan Tuhan
dan sekarang saya sangat yakin untuk menjalani komitmen yang baru ini
teman saya juga bilang bahwa saya sedikit ada perubahan saya senang mendengar itu


i wanna change my bad attitude
i wanna be a good girl
and i will worship Jesus always untill i die
and my life only for Him
i want to be like Him

Tidak ada komentar:

Posting Komentar