Rabu, 25 Januari 2012

hari yang kosong dan kelam

                                                                                                                                     13/10/11
kesepian adalah hal yang sangat ku benci
hari-hari di penuhi dengan kesepian
rasanya tidak ada satupun yang peduli padaku
mengapa harus seperti ini dan selalu begini?

rasa sepi adalah rasa yang paling ku benci
dan rasa kesepian sering ingin membuatku menangis
tetapi setiap aku ingin menangis
rasanya itu adalah hal yang paling bodoh
mengapa aku menangis hanya karna ini?

hari demi hari ku lalaui semua sama tak ada yang berbeda
kelam, sepi , dan tidak berwarna
aku merasa tidak ada yang peduli padaku
tetapi mengapa begitu? dang mengapa harus selalu begitu?

aku memiliki sahabat orangtua pun masih lengkap
tetapi mengapa hari-hari tetap sepi? apa yang kurang?
dan mengapa aku rasanya tak memiliki siapa-siapa?
apa yang aneh pada diriku?
rasanya sakit sekali hati ini

menurutku rasa yang paling sakit adalah rasa kesepian
kenapa? karna rasa itu sangat mudah untuk membuatku menangis dan menitihkan air mata
akankah kesepian ini akan selalu ku alami?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar