Kamis, 03 Mei 2012

Lama-lama aku Muak Sama Kamu!

Saya pikir ketika kamu datang kepada kami
Semua akan baik-baik saja
Tetapi semakin lama ini kamu bertingkah
Dan sangat membuatnya membencimu

Sebenarnya saya meniramimu apa adanya
Tapi kenapa kamu menjadi bertingkah?
Dan kenapa kamu seperti menjadi parasit seperti ini?
Dia muak kepada kamu

Ketika kamu mulai bertingkah
Sejak itulah saya mulai membencimu
Tetapi saya berpikir bahwa tak ada gunanya saya membencimu
Dan saya pun mencoba untuk mengasihimu seperti yang lain

Tetapi semakin lama kamu sudah keterlaluan
Kamu seperti tak punya malu
Kamu merusak segalanya milikku
Kamu pengganggu hidupku

Pernahkah kamu membuat hidupku tenang?
Tidak , tidak pernah sekalipun
Setiap lelucon yang kau lontarkan
Bagiku semua itu tidak lucu
Tapi aku selalu berpura-pura kalau itu lucu
Agar kamu senang

Tetapi mengapa kamu menjadi merusak kepercayaanku?
Kenapa kamu merusak semua kasih yang telah ku berikan?
Mengapa kamu tidak bisa melihat aku bahagia?

Aku muak dengan semua ini
Mulai sekarang mungkin aku tidak ingin baik kepadamu
Aku akan mulai jujur bahwa kamu itu 'parasit'
Dan kamu gak berguna!

Aku muak dengan kamu
Aku benci setiap senyum yang kau lontarkan
Bagiku senyum itu hanya senyum picik
Aku benci setiap kebaikan yang kau berikan karna itu semua palsu

Kamu itu parasit yang gak berguna
Jadi saya mohon untuk pergi dan jangan pernah kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar