Rabu, 18 Januari 2012

ketika cinta tak lagi menjemput

engkau datang di saat aku butuh seseorang
butuh seseorang untuk mengisi kekosongan ini
kau mengisi hidupku dengan canda tawamu
seketika hidupku menjadi berwarna

hari ke hari semakin ku rasakan rasa itu
rasa yang mengisi sudut demi sudut hati ini
hatiku pun terisi penuh dengan rasa untukmu
pikiran ku selalu mendengungkan namamu

hari yang sangat aku takutkan pun datang
hari di saat engkau pergi tanpa meninggalkan sedikitpun pesan
aku mengira engkau tidak akan pergi
karna engkau telah mngucap janji tidak akan meninggalkan aku

tetapi janji itu lewat begitu saja
ku kira engkau akan menepati janji itu
ternyata selama ini aku salah ................

sekarang aku hanya bisa larut dengan lamunanku
melamunkan setiap detik kenangan yang sudah kita lewati
tawa dan senyum-mu memenuhi lamunan itu
hanya satu pertanyaan yang timbul dalam benak-ku
mengapa engkau pergi?

mengapa engkau pergi?
kemana semua janjiyang telah kau ucap?
apa yang kau rasakan ketika kau meninggalkan ku?
apakan engkau menangis atau bahkan kau tertawa?
hanya satu harapanku semoga engkau mengetahui aku kehilanganmu disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar