Sabtu, 21 Januari 2012

nightmare

mimpi buruk gue yang ini bikin gue takut banget
karna di mimpi gue ini
gue mau ngebunuh kakak cowok gue

i cant understand what the meaning of my dream
but i really scared because in my dream
i wanna kill my brother
and i pray my dream not came true

pada saat itu di rumah gue
cuma ada gue sama kakak gue yang cowok
yang lainnya pergi gue gak tau kemana
dan waktu itu malam hari di mimpi gue

tiba-tiba gue berubah kaya orang kesetanan
dan ngedatengin kakak gue
dan mencoba untuk ngebunuh dia
dan kakak gue nyoba untuk nyadarin gue
tapi hasilnya 0 gue tetep gak sadar diri

in my dream
i like a devil
and i wanna kill a human
but in my dream im not realize
if the human is my brother
and i am his sister 

setelah kakak gue dalam keadaan kritis
karna gue mau ngebunuh dia
dia udh gak sadar diri karna kehabisan darah
dia pingsan dan jatuh di lantai

setelah dia pingsan gue bawa dia ke kuburan
dan nguburin dia dalam keadaan dia masih hidup

lalu gue pulang ke rumah dengan santai
ya gue masih dalam ke rasukan setan iblis yang jahanam
beberapa saat kemudian
keluarga gue pulang
dan ngeliat banyak darah
gue gak tau siapa yang ngasih tau mereka
kalo gue ngebunuh kakak gue

nyokap gue cuma bisa nanya
"kenapa kamu ngebunuh abang dan kenapa abang kamu kuburin ketika dia masih hidup?"
gue cuma bisa merenung kenapa gue lakuin itu
di situ gue udah sadar

dan gak lama kemudian gue bangun
dan kaget sama apa yang gue mimpiin
sekaligus merenung apa arti dari mimpi itu

everytime i remember that nightmare
im afraid
the nightmare came true
i wanna know what the meaning of my dream
but i cant understand that
only one my hope
i hope my dream not a bad omen for my family








Tidak ada komentar:

Posting Komentar