Sabtu, 28 April 2012

ciri-ciri orang yang sedang tertarik kepada orang lain

Berikut ini beberapa ciri seseorang tertarik : 

1. Mendekat. Jika seseorang tertarik, tanpa sadari dia akan mendekatkan dirinya pada orang yang menarik perhatiannya. Kayak contohnya ada orang jual obat, secara tidak sadar kalau kita tertarik kan mendekat pada kerumunan orang yang jual obat kan ? haha

2. Meletakan tangan di dada. Gerakan ini menunjukkan sebuah penerimaan biasanya orang akan memuji atau menjanjikan sesuatu (asal jangan obral janji aja ya)

3. Kombinasi tatapan dan perubahan pupil mata. Jika seseorang tertarik, tatapannya akan tertahan untuk waktu yang lebih lama dari biasanya.Nah kebanyakan cewek nih yang nglirik-nglirik pake tatapan sensual (bayangkan film-film ). Sedangkan kalau cowok biasanya menaikan alisnya .

4. Menunjuk dengan kaki. Gerak isyarat ini biasanya terjadi dalam posisi berdiri. Arah kaki dapat menunjukkan ketertarikan seseorang, entah secara seksual, entah dengan ide-ide yang sedang dibicarakan orang tersebut.Kalau pun dalam keadaan duduk biasanya cewek suka menyilangkan kakinya berkali-kali.

5. Bermain-main dengan rambut. Contohnya merapikan rambut baik pria maupun wanita, jika bertemu dengan lawan jenis dan merasa tertarik, mereka pasti akan merapikan atau menyentuh bagian rambutnya, bahkan seorang botak.Untuk cewek sendiri punya beberapa cara memainkan rambut seperti dengan mengibaskan, menyelipkan di balik kuping, bermain dengan poni, atau melilitkan rambut pada salah satu jemarinya. Kalau cowok jangan coba-coba ya !! :D

6. Merapikan baju. Bisa berupa merapikan lipatan kerah, lipatan tangan, menarik rok, menggosok sedikit bagian pundak, atau bagian busana lainnya.

7. Mulut . Banyak yang bisa kita lihat dari mulut atau bibir . Tersenyum ke arah orang yang ditaksir adalah salah satu tanda seseorang tertarik pada orang lain, senyumnya boleh senyum malu-malu maupun senyum manis . terserah anda . Bibir pun tak hanya berfungsi untuk berbicara. Bermain dengan bibirnya juga menandakan ia tertarik pada pria. Pernah menonton iklan axe bukan ? Wanita yang tertarik biasanya mengaplikasikan lipstik berwarna merah maupun memakan saus cokelat dengan perlahan juga bisa menjadi cara untuknya menunjukkan ketertarikannya.

semoga berguna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar