Rabu, 25 Januari 2012

Mencari duit buat beli dug-dug dengan..............JUDI!!!!!

Pada hari itu gue sama ka lidya (sepupuh gue) lagi nginep
di rumah ka mega (sepupuh gue)
yang berada di daerah kalimalang

tradisi gue sama para sepupuh gue kalo nginep di kalimalang adalah beli dug-dug
(baca = nasi goreng/mie goreng/mie rebus) dimalam hari
malam itu gue sama sepupuh gue berencana untuk membeli dug-dug
dan karna kita pikir dengan judi kita bisa nambahin duit buat beli dug-dug dan itu membuat duit kita cuma berkurang sedikit

akhirnya gue sama sepupuh gue ngajak bang rudi kakaknya ka mega untuk main jud
dia udah kerja jadi pasti lumayan banyak duitnya

info sedikit nih , gue sama sepupuh gue emang sering main judi kalo lagi ngumpul
dan biasanya yang setiap kalah bayar 500 perak tapi sekarang beda udah gak jaman lagi
sekarang udah naik jadi 1000
tapi tradisi gue sama sepupuh gue yang menang harus beliin makanan untuk yang kalah sampe duit hasil menang itu habis!!!!!!

tapi sekarang beda gue sama sepupuh gue gak berniat untuk berbagi dug-dug kita sama bang rudi
jadi kali ini bener-bener JUDI yang sebenarnya!!!! HAHAHA

permainan gaple pun dimulai dengan modal masing-masing 5000 kecuali bang rudi dia 10000
pertama-tama sih ka lidya yang menang trus gue lanjut ke bang rudi trus bang rudi lagi lanjut ke ka mega
tapi lama-lama keadaan jadi semakin tegang
gak sih biasa aja masih penuh dengan bercanda
tapi lama-lama jadi bang rudi yang menang terus , cuma sesekali ka lidya menang
sampe-sampe modal ka mega abis jadi dia harus ngambil 5000 lagi buat modal
 trus lanjut ke gue dan ka lidya kita juga nambahin modal masing-masing 5000

karna saking frustasi gara-gara gue gak menang-menang
jadi pas gue menang udah kaya orang gila
pas gue menang nih dengan cepat gue berdiri lalu berteriak "THANKS GOD" dengan riang dan penuh semangat yang membara-bara!!!

dengan serempak semua sepupuh gue ketawa geli
gua bingung kenapa mereka ketawa
ternyata mereka ketawa gara-gara gue teriak tadi
karna kata mereka mana mungkin ada orang yang main judi teriak "THANKS GOD"
pas lagi menang

ya baru sadar gue mana mungkin ada orang yang kaya gitu
tapi sekarang salah  gue kaya gitu tuh
dan itu adalah hal yang paling bodoh yang pernah gue lakuin
karna ngapain ngomong terima kasih sama Tuhan kalo yang lo lakuin itu adalah ...... JUDI
emang di terima apa wkwkwkwkk

dan karna gue sama sepupuh gue yang cewek sering kalah
permainan kita ganti dari gaple jadi kartu uno tapi tetep pake duit
karna kita pikir bang rudi bakalan kalah karna baru ngerti main uno
tapi perkiraan itu salah , dia tetep MENANG!!

dari main uno ganti lagi jadi main gaple
tapi tetep aja gue sama sepupuh-sepupuh gue yang cewek yang kalah
WE ARE THE LOOSER AND HE IS THE WINNER!!!

cuma lemes yang bisa kita rasain angan untuk beli dug-dug udah hilang karna kalah judi
sebenarnya sih cuma kalh 5000-10000/orang
tapi tetep aja sayang duitnya T^T

bang rudi kabur pas kita masih duduk lemes dilantai
gak lama kemudian bang rudi balik lagi
dan agung sepupuh gue juga alias adiknya ka mega
tahu kalo gue dan yang lain abis kalah main judi sama bang rudi
agung pun ngajakin bang rudi main lagi
tapi bang rudi gak mau karna
duit hasil menang judi udah di beliin pulsa sama dia

tambah lemes dan akhirnya kita dapet satu keputusan
keputusannya adalah......
malakin bang rudi dan kita cuma dapet 5000
dan angan buat beli dug-dug pun hilang
gue , ka lidya dan ka mega naik ke lantai dua masuk kamar dan nonton samil tiduran




Tolong jangan di tiru hal ini
karna judi adalah hal yang tidak baik dan dosa
tapi memang saudara saya ini memang manusia laknat
yang gak tau dosa HAHAHA

                                                                                                                lanjutinnya nanti yaaa........



Tidak ada komentar:

Posting Komentar