Jumat, 20 Januari 2012

dia

jatuh cinta
jarang sekali saya jatuh cinta
tetapi pada tahun lalu di bulan oktober
hari itu adalah hari jumat

di saat saya ingin berangkat menuju rumah teman untuk berangkat bersama ke sekolah
saya bertemu dengan teman saya hanya sekilas
tetapi mulai saat itu perasaan saya untuknya berubah

dulu saya sangat tidak suka dengannya
sangat jutek dan sensitif padanya
dan setiap saya berlaku sensitif padanya dia selalu berkata "sensitif banget sih"
dan saya selalu menjawab "terserah gue"

tetapi mulai hari jumat pagi itu saya berubah
memang tidak langsung berubah
tapi saya mengurangi sedikt demi sedikit ke jutekan saya padanya

ke esokan harinya pada malam minggu
saya , dia dan teman teman saya bermain basket
di sebuah daerah
kami bercanda gurau
dan dia mengajarkan saya cara bermain basket
malam itu indah
wonderful night , i miss that night


pada perayaan natal
saya duduk di sebelahnya
saya kaget ketika dia bilang dia ingin duduk di samping saya
malam itu sangat penuh dengan kenangan
i will keep that memories


tetapi semua itu tak ada lagi
mungkin saya sudah berjalan terlalu jauh
saya hanya bisa menyimpan kenangan itu
dan pergi melupakannya
walupun hal itu berat tapi itu yang terbaik
tapi satu hal yang selalu akan saya ingat

i love you
i love when you beside me
i love when we were laughing together
i wil miss that memories
when you say im cute
and when you flirting me
i know its impossible for we together
so i will forget you
but i will keep the memories
thank you for everything

Tidak ada komentar:

Posting Komentar