Sabtu, 19 Mei 2012

Sangat Sulit Tuk Dilupakan

Mengapa aku tak kunjung bisa melupakanmu?
mengapa sulit sekali tuk melupakan senyum itu?
apalah arti cintaku ini jika pada akhirnya kita tak bersama?
apalah gunanya aku mengingat semua kenangan kita jika akhirnya aku hanya akan menangis
karna sakit yang kurasa

aku lelah
aku sakit
mengapa sesulit ini untuk melupakanmu?
mengapa tak ada seseorang yang datang  dan menggatikanmu?
setiap aku melihatmu tersenyum rasanya aku sangat bahagia
tetapi ketika aku melihatmu tertawa bersamanya aku menangis

tak ikhlas rasanya ketika melihatmu dekat dengannya
tangisanku tak pernah habis untukmu
air mata ini terus mengalir dan takkan berhenti
jika masih ada kamu di hati ini
sudah cukup banyak cara yang aku lakukan tuk melupakanmu
tapi tak ada satupun yang berhasil

mungkin sulit tuk melupakanmu
tapi aku akan terus menyimpan kenangan ini bersamaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar