Kamis, 21 Maret 2013

Sudah Terlambat.

Mungkin benar slama ini saya bodoh.
Bodoh dengan semua sikap saya terhadapmu.
Saya pikir semua akan baik-baik saja.
Saya juga tidak berpikiran akibat apa yang akan terjadi jika kamu masih seperti itu.
Kamu terlalu nyaman dengan duniamu sampai tak pernah memikirkan akibat yang akan kamu timbulkan dengan semua kelakuanmu.
Memang benar saya bodoh.
Saya tak pernah menasehatimu.
Saya terlalu pengecut dengan semua hal.
Saya terlalu takut.
Takut jika kamu membenci saya.
Takut jika kamu memarahi saya.
Takut kamu akan mendorong saya keluar dari kehidupanmu.
Tepatnya saya takut kehilanganmu.
Tapi semuanya itu sudah tak ada gunanya.
Kamu sudah pergi tanpa meninggalkan pesan sedikit.
Tanpa kata-kata pamit.
Bodohnya saya baru tahu hal itu kemarin.
Saya merasa orang yang paling menyedihkan.
Trimakasih untuk setiap kenangan slama ini.
I will miss you darl....
I hope we can meet somedays!
See you! ;)
- YY -

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar