Selasa, 19 Maret 2013

Rumah Impian!

Pernahkah kalian memimpikan sebuah rumah impian kalian?
Kalau saya pernah.
Memimpikan sebuah rumah di pinggir pantai.
Dengan sebuah kamar yang memiliki balkon yang mengarah ke pantai itu.
Dengan sebuah kursi ayunan yang di letakkan di balkon tersebut.
Saya memimpikan rumah itu! Dengan semua interior yang saya ciptakan sendiri.
Ya impian saya, bahwa saya dapat men-design rumah impian saya sendiri.
Dengan kamar mandi bersuasana zen yang sangat menenangkan.
Dan memiliki kamar dengan interior yang begitu fung!
Dengan cat dinding yang beberapa warna dan asal-asal di tumpahkan sedikit demi sedikit.
Dan dengan sebuah taman yang sederhana tapi di rangkai dengan banyak bunga dan beberapa kursi ayunan.
Dan ruang keluarga yang memiliki seni.
Dengan kain kebaya di tempelkan di dinding lalu di tiban oleh beberapa lukisan.
Mungkin kalian sulit membayangkannya.
Tapi tidak dengan saya.
Karna itu rumah idaman saya.

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar