Minggu, 17 Maret 2013

Sebenarnya Siapa yang Dewasa?

Saya marah. Jengkel. Benci. Kesal.
Saya merasa saya gak di hargai.
Ya. Saya tahu saya anak paling kecil!
Tapi tidak seperti ini juga perlakuan kamu terhadap saya!
Saya lelah dengan ini semua.
Kamu terlalu menganggap saya anak kecil.
Ingatkah kamu saya sudah mulai dewasa?
Saya ini dalam proses dewasa.
Mengapa kamu selalu menganggap saya selalu salah?
Saya capek!!
Saya benci setiap sifatmu yang selalu menganggap bahwa semua sifat yang kamu miliki adalah baik.
Dan berhenti berpikir kalau kamu sudah bersifat dan berperilaku dewasa selama ini.
Apa kamu berpikir bahwa 'ngambek' itu dewasa?
Jadi tolong jangan seperti itu.
Kamu juga belum sepenuhnya dewasa kok.
Kamu kaya anak kecil terkadang.
Terlalu sensitif!
Terkadang dengan semua sikap dan sifatmu yang menjengkelkan itu dapat merusak mood saya yang sedang bagus-bagusnya.
Terkadang itu juga bisa berbalik arah dan membuat saya benci sekali dengan kamu.
Bahkan hal itu juga dapat membuat saya putus asa dan berpikir bahwa saya benar-benar gak pantas dan layak untuk ada di dunia ini.
Semua itu membuat saya hilang semangat untuk hidup.
Jadi tolong berhenti!
Saya tidak ingin membencimu dan saya tidak ingin kehilangan gairah untuk hidup.
Tolong sedikit mengerti saya bahwa saya masih dalam proses.
Saya juga berjuang kok.
Jadi kamu gak perlu takut.
Thanks!

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar