Selasa, 05 Juni 2012

Udah lama nih saya gak ngeposting

Ya , mungkin saya akan cerita sedikit tentang kelulusan yang saya trima


Setelah sekian lama

Akhirnya hari pengumuman pun datang tepatnya tgl 2 juni hari jumat minggu kemarin

Saya menerima surat kelulusan itu sekitar jam 7 malam


Dengan penantian yang sangat lama

Saya menunggu 12 jam di rumah

Menunggu kurir yang di tugaskan sekollah saya untuk mengantarkan surat kelulusan siswa


Tetapi kurir itu tidak datang juga

Saya sempat takut bahwa saya tidak lulus

Tapi saya mendengar isu bahwa siswa sekolah saya lulus smua


Akhirnya saya pun menunggu dengan sabar

Tetapi tetap saja kurir itu tidak datang

Sekitar puku 18:30 teman saya menerima sebuah pesan dari teman saya

Bahwa saya di tungu oleh guru di sekolah


Dengan menangis karna saya sangat takut

Saya pun pergi ke sekolah

Dan tepat pukul 19:00 saya sampai di rumah dan membuka amplop surat itu


Dan hasilnya memuaskan

Saya lulus walaupun belum mencapai nem yang saya targetkan


Published with Blogger-droid v2.0.4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar