Kamis, 28 Juni 2012

takut dan belum siap untuk jatuh cinta kembali!

Apa kalian pernah merasakan tajut jatuh cinta?
Dan belum siap untuk jatuh cinta?
Ya , itulah yang sedang aku rasakan
Aku takut dan belum siap untuk jatuh cinta lagi saat ini

Walaupun aku tahu bahwa perasaan tidak bisa di hentikan begitu saja
Tapi aku tetap berusaha untuk jatuh cinta kepada 'seseorang'
Ya , sepertinya aku sebentar lagi akan jatuh cinta padanya

Tapi aku belum siap
Belum siap menerima kenyataan yang akan datang
Karna tidak mungkin kami bersatu
Kenal saja baru dan itu hanya sekitar 3 hari
Bertemu pun baru sekali

Apakah ini yang dikatan 'love in the first sight'?
Selama ini aku berpikir tidak mungkin ada love in the first sight
Karna seseorang akan jatuh cinta ketika tahu perilakunya

Ya , menurutku sih seperti itu
Tidak tahu menurut kalian
But now I try to forget him
And I try to forget all about him that I know
His face , smile and all about his personality

Aku juga berusaha menjauh darinya
Meng-unfriend facebooknya
Unfollow twitternya dan menghapus link blognya dalam pikiranku

Now I hope GOD help me to forget him
Help to forget his face , his name and his smile in my head!

Karna aku belum siap untuk sakit dan mengetahui setiap kenyataan yang akan terungkap
Hanya itu....

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar