Kamis, 28 Juni 2012

awal yang biasa dan dengan akhir yang tidak biasa!

Awalnya sih cuma sekedar 'kagum'
Lalu dengan rasa ingin tahu gue
Gue nyari tahu siapa dia sebenarnya
Sampai akhirnya gue kenal banget siapa dia itu sekarang

Dan ketika gue tahu siapa dia sebenarnya
Gue sempat 'jijik' dan 'ilfeel' sama dia
Karna gue tahu dia itu tipe orang yang kaya gimana

Gue juga sempat bingung kenapa
Penampilan dan sikap dan sifat dia itu beda 'banget'
Gak seperti yang gue bayangin selama ini

Dan seperti teori-teori yang ada
Biasanya akhir dari 'jijik' atau 'ilfeel'
Jadinya suka bahkan jatuh cinta sama orang itu
Memang banyak teori tentang 'cinta' itu akhirnya beneran terjadi

Padahal ketika gue sempat jijik atau ilfeel
Itu tuh rasanya udah jijik banget
Sudah seperti kalau itu orang bukan manusia tapi hewan yang sangat 'menjijikan'

Dan sekarang?
Kerjaan gue cuma ngeecek mention ataupun pesan facebook
Ya siapa tahu kan dia nge-mention gue atau menulis pesan lewat facebook

Tapi itu cuma mimpi!
Dan hal yang sangat canggung pun terjadi tadi
Ketika dia ngetweet dan gue nge-RT
Ternyata gue salah baca tweet itu
Gue pikir kalau gue dan dia ngebela persepakbolaan yang sama dan sebenarnya gak!
Dan yang lebih memalukan lagi tuh
Gue yang malah bacot padahal gue yang salah
Jadi malu banget 'sumpah'
Pengen menghapus tweet gue itu
Tapi rasanya gimana gitu
Dan pasti dia bakalan senang
Karna gue 'kalah'

Maybe , gue akan jarang seperti itu lagi sama dia
Dan maybe I will that moment dear
August? Will us meet again?
Or we will meet again next year?!
Gak ada yang tahu
Cuma Tuhan yang tahu kapan kita ketemu lagi dan dimana itu akan terjadi
Atleast , gue yakin kita akan ketemu lagi

And I hope you never change
Still funny , friendly and cute
But I hope my feel will change start now
Hope I will never have this feel for you
And we can be a friend right?
And I think it will be nice right?

I will miss you dear :')

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar