Minggu, 25 November 2012

Tak Pernah Terduga

Hai apa kabar?
Mengapa kau begitu cepat datang?
Mengapa kau datang tanpa jarak sedikitpun?
Apakah kau datang hanya untuk mampir?
Atau kau akan tinggal?
Apakah engkau akan menghasilkan sakit seperti yg sebelumnya?
Dan mengapa kau harus memilih dia?
Apakah tak ada orang
Lain selain dirinya?
Apakah arti ini?
Aku baru saja mengenalnya, baru.
Bahkan aku belum tau siapa dia sebenarnya?
Tetapi mengapa engkau sudah memilih?
Bisakah kau memilih dengan persetujuanku?
Bisakah untuk sejenak saja tidak memilih satu pun?
Mungkin engkau akan ku kubur, dalam. Jauh.
Tolonglah jangan datang aku sedang mencoba menghilangkanmu , memusnakanmu disini
Ya mungkin tanpamu hari-hari ku akan datar. Monoton. Flat!
Tapi terkadang rasa yg engkau timbulkan terlalu menyakitkan
Sebenarnya awal
Engkau datang itu begitu menyenangkan. Bahagia.
Tapi ketika engkau masuk terlalu dalam kebahagiaan itu pun hancur menghancurkan Diriku
Jadi lebih baik engkau aku kubur mungkin hanya sejenak
Tetapi ketika engkau datang lagi nanti aku janji aku tidak akan

Published with Blogger-droid v2.0.6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar