Selasa, 27 November 2012

Mom.......

Seharusnya ini tak perlu terjadi. Dan aku juga tak ingim semua ini terjadi, mom.
Tapi ini semua sudah terjadi dan tak mungkin waktu bisa ku putar kembali bukan?
Mom, sebenarnya hanya satu yang ku inginkan. Kasih sayangmu.
Aku tak perlu segala fasilitas yang lengkap dan mewah.
Itu semua tak berarti bagiku.
Yang ku inginkan sama seperti semua anak inginkan di dunia ini.
Kasih sayangmu. Dan tak ada pilih kasih.
Tahukah engkau begitu sakitnya rasanya jika terjadi tak keadilan dalam hal kasih sayang?
Ya. Itulah yang ku rasakan saat ini, mom.
hal ini sudah sering terjadi di antara kita.
Dan mengapa ini harus terulang kembali?
Aku benci kata bahwa aku tak akan pernah berubah yang keluar dari mulutmu.
Seakan aku memang selalu jahat.
Tapi pernahkah untuk sejenak kau mengerti aku?
Hanya untuk sesaat.
Engkau tahu betapa lelah dan letihnya aku sekarang.
Tapi kau tak pernah menerapkan hal itu.
mom, I love you. And I hope you know that.
You are the most I love in this world nothing else.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar